Dua Pelajar SMP Diperkosa Guru

Diiming-Iming Nilai Ujian Tinggi

Dua Pelajar SMP Diperkosa Guru
Dua Pelajar SMP Diperkosa Guru
BOGOR - Nasib tragis dialami dua pelajar SMP swasta di Kota Bogor. Keduanya, Bunga dan Mawar (samaran) dicabuli dan diperkosa  dua gurunya, BN (25) dan  BR (25)  di Perumahan Bukit Cimanggu City, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor. Mawar (14) dan Bunga (14) sama-sama duduk di bangku kelas  VIII (dua) SMP swasta di kawasan Gunungbatu, Kecamatan Bogor Barat.

MS (39), orang tua Bunga yang ditemui di Mapolres Bogor Kota menuturkan, pencabulan dan pemerkosaan itu berawal ketika Bunga  dan Mawar disuruh berkunjung ke rumah BN di Perumahan Bukit Cimanggu City. Saat itu, keduanya datang ke rumah BN karena diundang untuk membicarakan hasil ujiannya yang buruk. Namun, saat tiba di rumah BN, kedua anak baru gede (ABG) itu malah diajak melayani nafsu bejat sang guru dengan iming-iming nilai ujian yang bagus.

Bunga dan Mawar menolak ajakan BN dan BR. Namun, Bunga tetap dipaksa membuka baju dan didorong masuk ke kamar pribadi BN oleh BR. ”Dalam kamar tersebut, anak saya diperkosa BR hingga dua kali. Sementara teman anak saya (Mawar, red) hanya digerayangi dan dicabuli BN,” ujar MS.

Atas perbuatan tidak senonoh itu, kedua orangtua korban melaporkan aksi bejat BN dan BR ke Mapolres Bogor Kota pada Sabtu (9/4). Dalam laporannya, Bunga mengaku bahwa dirinya diperkosa BR, guru olahraga volly dan footsal. Sementara Mawar mengaku tubuh dan kemaluannya diraba-raba oleh BN, guru kesenian di sekolahnya.

BOGOR - Nasib tragis dialami dua pelajar SMP swasta di Kota Bogor. Keduanya, Bunga dan Mawar (samaran) dicabuli dan diperkosa  dua gurunya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News