Gagal Merampok, Terjaring Razia

Gagal Merampok, Terjaring Razia
Gagal Merampok, Terjaring Razia
TANGSEL-Apes benar kawanan rampok ini. Sudah gagal beraksi, mereka malah terjaring razia operasi Pekat Jaya yang digelar jajaran Polsek Pamulang. Lima pria bertato yang saat itu naik Avanza F 1885 BE akhirnya digelandang ke tahanan, Senin (11/4) pukul 02.00 kemarin. Dari dalam mobil itu, polisi menemukan berbagai jenis senjata tajam (sajam, Red).

Diantaranya, 5 obeng berbagai jenis, 1 golok dan 1 samurai. Lima orang ini terkena rajia saat melintas di Jalan Surya Kencana, Pamulang (tepatnya di depan Alfamart Polsek Pamulang, Red). Awalnya, mobil yang dikendarai para pelaku berupaya menghindari petugas dengan cara memberhentikan kendaraan 10 meter dari lokasi razia. Karena kecurigaan, petugas mendatangi mobil tersebut.

Saat dimintai keterangan, bau alkohol menyeruak tercium dari napas pengemudi. Alhasil, petugas melakukan penggeledahan. Ditemukan berbagai jenis sajam di dalam mobil. Termasuk yang disembunyikan di balik pakaian salah satu dari lima orang tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Pamulang, AKP Soeprijanto mengatakan 5 orang itu saat diintogerasi akhirnya mengaku kawanan rampok. Mereka awalnya hendak merampok di wilayah Bogor. Namun gagal. Karena itu, mereka berencana beraksi di kawasan Pamulang. ”Untungnya kawanan ini kami hentikan sebelum beraksi,” terangnya. (kin)

TANGSEL-Apes benar kawanan rampok ini. Sudah gagal beraksi, mereka malah terjaring razia operasi Pekat Jaya yang digelar jajaran Polsek Pamulang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News