Pencuri Bobol Rumah Bondan Winarno

Pencuri Bobol Rumah Bondan Winarno
Pencuri Bobol Rumah Bondan Winarno
BOGOR - Rumah pelopor wisata kuliner Indonesia, Bondan Winarno di kompleks perumahan elit, Sentul City, Kecamatan Babakanmadang, Kabupaten Bogor dibobol maling pada Jumat (6/4) malam, sekitar pukul 18:00. Pelaku berhasil menggasak satu Galaxy Tab dan satu ponsel Nokia.

Pelaku yang masuk melalui pintu belakang dan berhasil mengecoh dua satpam yang tengah berjaga di pintu depan, diduga beraksi saat Bondan pergi ke Warung Keroncong Gaul di kawasan Jakarta Selatan. Namun, si tokoh wisata kuliner itu baru menyadari rumahnya dibobol maling pada Sabtu (9/4) sekitar pukul 11:00.

Saat itu, pembawa acara Wisata Kuliner itu hendak melakukan transfer uang melalui HP. Namun, HP yang sebelumnya dia simpan di sebelah komputer sudah tidak ada.

Pria yang dikenal dengan slogan “Maknyuuss” itu pun langsung melaporkan kejadian tersebut kepada petugas Polsek Babakanmadang. Bondan mengatakan, pada Jumat malam sekitar pukul 18:30, dirinya pergi ke Warung Keroncong Gaul. Saat itu, di rumahnya hanya ada dua pembantu dan tidak sempat mengunci pintu saat meninggalkan rumah. “Waktu saya pamit mau pergi, keduanya sedang menonton televisi di kamarnya,” ujar Bondan.

BOGOR - Rumah pelopor wisata kuliner Indonesia, Bondan Winarno di kompleks perumahan elit, Sentul City, Kecamatan Babakanmadang, Kabupaten Bogor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News