Rossa, Kini Pengusaha Tempat Karaoke

Rossa, Kini Pengusaha Tempat Karaoke
Rossa. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Semakin banyak artis yang menginvestasikan penghasilannya untuk berbisnis. Penyanyi Rossa termasuk di dalamnya. Janda satu anak itu menjajal peruntungan menjadi pengusaha tempat hiburan karaoke keluarga. Kemarin (14/4) Rossa memperkenalkan tempat usaha yang dinamainya Diva Family Karaoke kepada publik. Gerai pertama dibuka di daerah Mangga Besar, Jakarta Pusat.

"Ini salah satu produk terbaru dari aku. Tempat karaoke keluarga. Insya Allah ini jadi awal dari cabang Diva Karaoke yang lain. Ini gerai pertama dari saya. Dalam beberapa bulan ke depan dibuka di tempat lain," tutur Rossa di sela acara pembukaan tempat usaha barunya.

Pelantun Ku Menunggu itu menargetkan dalam setahun bisa membuka 15 cabang di Jakarta, Bandung, Bogor, Palembang, dan Manado. Melihat rencana yang sudah dipaparkan oleh mantan istri Yoyo Padi tersebut, terlihat bahwa perempuan bertubuh mungil itu tidak main-main dalam berbisnis. Sebab, modal yang harus dia gunakan sangat besar. Sebelum tempat karaoke keluarga, Rossa sudah lebih dulu berbisnis properti.

"Bisnis propertinya masih jalan terus sejauh ini. Sekarang merambah bidang baru," ucap Rossa yang menyatakan belum mengajak teman sesama artis untuk bergabung di bisnis itu.

JAKARTA - Semakin banyak artis yang menginvestasikan penghasilannya untuk berbisnis. Penyanyi Rossa termasuk di dalamnya. Janda satu anak itu menjajal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News