Polri Buru Donatur Kelompok Pepi

Polri Buru Donatur Kelompok Pepi
Polri Buru Donatur Kelompok Pepi
JAKARTA - Kelompok Pepi Fernando diyakini sudah bergerak sejak awal 2010. Selama berbulan-bulan beroperasi, regu maut ini tentu membutuhkan dana operasi yang tidak sedikit. Tim penyidik Mabes Polri sedang berusaha mencari donaturnya.

"Sementara ini, masih diduga patungan. Terutama yang paling besar dari Pepi. Tapi, kita sedang cari kalau ada pihak lain," kata Kepala Bagian Penerangan Umum Mabes Polri Kombes Boy Rafli Amar pada wartawan kemarin (26/04).

Bisnis Pepi di antaranya jasa percetakan, bisnis batu giok, dan rental mobil. "Kalau dari pengakuan sementara dananya dari sana," katanya. Pepi juga pernah bekerja sebagai pembuat film dokumenter dan wartawan infotainment.

Sejumlah warga di sekitar kediaman mertua Pepi di perumahan Harapan Indah, Bekasi mengaku sering melihat tamu-tamu bermobil mewah masuk ke rumah Pepi. Namun, tamu itu tidak pernah keluar sebelum mobil masuk ke pelataran.

JAKARTA - Kelompok Pepi Fernando diyakini sudah bergerak sejak awal 2010. Selama berbulan-bulan beroperasi, regu maut ini tentu membutuhkan dana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News