Waduh...Ustadz Dicurigai Indehoy Bugil di Mobil

Waduh...Ustadz Dicurigai Indehoy Bugil di Mobil
Waduh...Ustadz Dicurigai Indehoy Bugil di Mobil
SIGLI - Tudingan jadi pelaku khalwat membelit pimpinan pondok pesantren Afyatul Yamin, Abah Dua, Karieng, Grong-Grong, Kabupaten Pidie. Adalah Tgk YC (45) bersama Arnida (17) sebagai pasangannya, hingga tadi malam menjalani pemeriksaan di kantor Polisi.

Ikhwal masalah tersebut ketika warga Gampong Adang, Kecamatan Padang Tiji di pinggir jalan desa menggerebek perbuatan tak senonoh. Sepasang pelaku bertindih bugil di dalam sebuah mobil Double cabin BL 8192 A, kemarin siang sekitar pukul 11.00 wib.

Dari keterangan saksi mata, pasangan tersebut melarikan diri setelah perbuatannya diketahui. Sang pria memacu mobil dengan kecepatan tinggi dan berhasil lolos ke arah Simpang Gogo, Padang Tiji. Sedangkan sepeda motor yang parkir di belakang mobil, ditinggal begitu saja. Pengejaran sempat berlangsung, namun warga kalah cepat dan tak bisa meringkus keduanya .

Pasca kejadian tersebut, datang Tgk YC ke TKP semla sekitar pukul 16.15 WIB. Ia meminta agar masyarakat menyerahkan kereta si wanita dan coba berdamai, dengan tebusan Rp1,5 juta. Permintaan ini ditolak mentah-mentah hingga kasusnya berujung ke kantor polisi.

SIGLI - Tudingan jadi pelaku khalwat membelit pimpinan pondok pesantren Afyatul Yamin, Abah Dua, Karieng, Grong-Grong, Kabupaten Pidie. Adalah Tgk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News