Dewi Perssik Operasi Perawan

Dewi Perssik Operasi Perawan
Dewi Perssik Operasi Perawan
DEWI Perssik alias Depe tak bisa lepas dari kontroversi. Baru-baru, janda Saipul Jamil dan Aldy Taher ini mengaku telah menjalani operasi selaput dara (vaginoplasty).

Menurut Depe operasi telah dilakukan dengan aman setelah dia melakukan ibadah umrah. “Soal rencana aku mau operasi perawan, sekarang operasi itu sudah aku jalani. Aku sekarang berstatus janda tapi kondisi fisik perawan. Aku operasi perawan karena aku ditantang K2K (Production) untuk main film,” kata Depe, kemarin.

Alasan Depe melakukan operasi selaput dara, selain karena menginginkannya, ia juga ingin memberi sesuatu yang lebih kepada suaminya kelak. "Meski statusku janda, aku kan masih akan tetap perawan pada saatnya nanti," kata Depe.

Pascaoperasi, Depe masih merasakan nyeri di sekitar perut dan pangkal pahanya. Meski begitu, ia tetap bersemangat saat harus naik panggung. Baginya, jauh lebih penting ketika ia sudah mampu mendapatkan apa yang diinginkannya sejak tahun lalu.

DEWI Perssik alias Depe tak bisa lepas dari kontroversi. Baru-baru, janda Saipul Jamil dan Aldy Taher ini mengaku telah menjalani operasi selaput

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News