Ratusan Penumpang Lion Air Mengamuk

Ratusan Penumpang Lion Air Mengamuk
Ratusan Penumpang Lion Air Mengamuk
PEKANBARU - Ratusan penumpang Lion Air mengamuk di Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II, Ahad (5/6) malam. Pasalnya, sekitar 200-an penumpang tujuan Pekanbaru-Jakarta itu tak kunjung diterbangkan. Hingga Senin (6/6) dinihari tadi, pukul 00.45 WIB, penumpang masih mengamuk karena tak kunjung ada kejelasan. Bahkan dari pantauan Riau Pos (grup JPNN), penumpang sampai memukul-mukul meja.

Menurut salah seorang penumpang, Zul, seharusnya sesuai jadwal terbang, mereka diberangkatkan pukul 18.15 WIB. Namun hingga dini hari Senin (6/6), tak juga dapat kejelasan dari pihak Lion. Awalnya, kata Zul, sempat disampaikan akan berangkat pukul 21.30 WIB. Tapi terus diundur, dan pukul 23.00 WIB tak juga ada kepastian.

"Kalau tak salah, jumlah penumpang berangkat ada sekitar 200-an. Dan semuanya termasuk saya, menuntut janji pihak Lion. Hingga dini hari kami masih terkatung-katung," kata Zul.

Akibat kejadian itu memang, ratusan penumpang yang sebagiannya masih setia menunggu di ruang tunggu bandara, banyak yang tidur-tiduran menunggu kepastian terbang. Sementara yang lainnya melakukan unjuk kemarahan kepada manajemen Lion Air, yang dinilai banyak mengumbar janji namun tidak jelas.

PEKANBARU - Ratusan penumpang Lion Air mengamuk di Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II, Ahad (5/6) malam. Pasalnya, sekitar 200-an penumpang tujuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News