Mangindaan Tak Mau Tahu Tes Ulang CPNS Boltim

Mangindaan Tak Mau Tahu Tes Ulang CPNS Boltim
Mangindaan Tak Mau Tahu Tes Ulang CPNS Boltim
JAKARTA - Hingga medio 2011 ini, persoalan terkait seleksi CPNS Bolaang Mongondow Timur (Boltim) di Sulawesi Utara masih tetap bergulir. Meski Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi menganggap tidak ada kecurangan sehingga tak perlu tes ulang, namun di daerah masih tetap dipermasalahkan.

"Saya sudah tidak urus hasil tes CPNS Boltim lagi. Kan sudah jelas hasil rekomendasi tim verifikasi, setelah diinvestigasi dan di-scan ulang tidak ada kecurangan. Jadi buat apa dites ulang?" kata Menpan&RB EE Mangindaan usai raker dengan Komisi II DPR RI, Senin (6/6).

Soal kengototan Bupati Boltim menggelar tes CPNS ulang, lanjutnya, menjadi tanggung jawab pemda setempat. Kemenpan&RB tidak mengurus masalah tersebut.

"Kalau sampai dites ulang, itu terserah kadanya. Konsekuensinya, kada juga yang harus mempertanggungjawabkan hasil akhir serta apa saya efek yang akan timbul nanti," tuturnya.

JAKARTA - Hingga medio 2011 ini, persoalan terkait seleksi CPNS Bolaang Mongondow Timur (Boltim) di Sulawesi Utara masih tetap bergulir. Meski Kementerian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News