Sidang Aa Gym-Teh Ninih Hanya 5 Menit

Sidang Aa Gym-Teh Ninih Hanya 5 Menit
Sidang Aa Gym-Teh Ninih Hanya 5 Menit
BANDUNG - Sidang dengan agenda pembacaan replik gugatan cerai talak yang diajukan oleh KH Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym terhadap Ninih Mutmainah atau Teh Ninih berlangsung cepat. Jalannya sidang itu hanya butuh waktu lima menit.

"Sidang replik cuma sebentar, enggak lama hanya sekitar lima menit saja," ujar Kuasa Hukum Aa Gym yakni Jenal SH MH usai sidang di Gedung Pengadilan Agama Bandung, Jalan Terusan Jakarta Kota Bandung, Selasa (7/6).

Sidang yang dimulai sekitar pukul 09.30 WIB itu kembali tidak dihadiri langsung oleh Aa Gym dan Teh Ninih. Meski demikian, keduanya telah mewakilkan pada masing-masing kuasa hukumnya.

Jenal menjelaskan sidang replik tersebut menghasilkan  keputusan bahwa Aa Gym tetap pada pendirian awalnya yakni menggugat cerai talak terhadap Teh Ninih. "Replik ini kan jawaban atas jawaban kemarin dari termohon (Teh Ninih, red). Kemarin termohon menyatakan menerima gugatan dari pemohon (Aa Gym, red), maka di replik ini tidak masalah artinya dilanjut sidangnya," paparnya.

BANDUNG - Sidang dengan agenda pembacaan replik gugatan cerai talak yang diajukan oleh KH Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym terhadap Ninih Mutmainah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News