Suara dari NAD Diklaim Milik Muqowam

Suara dari NAD Diklaim Milik Muqowam
Suara dari NAD Diklaim Milik Muqowam
JAKARTA - Mayoritas pemilik suara DPW dan DPC PPP di Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam (NAD) yang akan hadir dalam Muktamar VII PPP awal Juli mendatang di Bandung, telah menyatakan dukungannya ke calon Ketua Umum PPP Akhmad Muqowam (AMQ).

Hal tersebut dikatakan Ketua DPP PPP Endin AJ Soefihara, Kamis (23/6) di Jakarta, setelah sehari sebelumnya bersilaturrahim dengan kader PPP di NAD bersama AMQ, Ketua DPP PPP yang juga Sekjen PP Parmusi Imam Suhardjo, Anggota Majelis Syariah DPP KH Masyhuri Malik, Ketua DPW Jateng DR Arief Mudatsir Mandan, dan Wakil Sekjen DPP PPP Taufikul Hadi, Rabu (22/6).

"Faktanya, dari jumlah cabang se NAD yang datang sudah maksimal, karena sebelumnya di tempat yang sama di Medan. Ketika SDA dihadiri 19 cabang, Ahmad Yani yang datang 13 cabang, Muchdi PR yang datang 12 cabang, dan begitu AMQ 22 cabang hadir lengkap ketua dan sekretaris," kata Endin AJ Soefihara.

Menurut mantan Ketua Fraksi PPP DPR itu, fakta yang terjadi di NAD merupakan koreksi terhadap berbagai klaim yang selama ini dilakukan oleh kubu Suryadharma Ali. Termasuk klaim aspirasi pemilihan Ketua Umum PPP secara aklamasi.

JAKARTA - Mayoritas pemilik suara DPW dan DPC PPP di Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam (NAD) yang akan hadir dalam Muktamar VII PPP awal Juli mendatang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News