Argentina Dekati Semifinal Piala Davis

Argentina Dekati Semifinal Piala Davis
Argentina Dekati Semifinal Piala Davis
BUENOS AIRES - Tim Piala Davis Argentina memperbesar peluang untuk menjadi tim pertama yang meraih semifinal Piala Davis 2011. Mereka cuma butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan langkahnya. Di hari pertama yang berlangsung kemarin (8/9), Argentina sudah unggul 2-0 atas Kazakhstan.

Dua kemenangan Argentina didapat dengan menyapu partai tunggal. Juan Monaco dan Juan Martin del Potro tak menemui banyak kesulitan untuk memberikan poin kemenangan. Monaco menundukkan petenis nomor satu Kazakhstan Andrey Golubev, 6-3, 6-0, 6-4, sementara Del Potro menang 6-2, 6-1, 6-2 atas Mikhail Kukushkin.

Bagi Del Potro kemenangan tersebut menandai kembalinya dia memperkuat Argentina di Piala Davis. Sejak pertengahan 2010, dia sudah tak memperkuat tim akibat cedera pergelangan tangan.

"Setelah tahun yang sulit, saya ingin berterimkasih pada semua orang yang memberikan dukungan luar biasa. Saya merasa makin baik tiap hari, kini tujuan saya adalah tetap bersaing bersama yang terbaik di dunia," tutur Del Potro seperti dikutip Associated Press.

BUENOS AIRES - Tim Piala Davis Argentina memperbesar peluang untuk menjadi tim pertama yang meraih semifinal Piala Davis 2011. Mereka cuma butuh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News