Cair, Bonus Lawan Jepara

Cair, Bonus Lawan Jepara
Aremania. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
MALANG - Dihitung sejak kemarin, laga tandang Arema saat dijamu Persijap di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, tepat satu bulan dimainkan. Saat itu Arema dengan digdaya mengalahkan Persijap 3-2. Tiga gol Arema dicetak Sunarto, Yongki Aribowo, dan Talaohu Abdul Musafry. Sementara dua gol Persijap dicetak Risky Novriansyah dan Evaldo Silva.

Meski usia pertandingan tersebut sudah satu bulan, baru tadi malam manajemen Arema mencairkan bonus kemenangan kepada para pemain. Pelaksana harian PT Arema Indonesia Abriadi Muhara menuturkan, nilai bonus kemenangan di luar kandang lebih besar dibandingkan kemenangan yang diraih di kandang.

"Besar bonus yang kami kucurkan malam ini (tadi malam) senilai Rp 120 juta. Besaran tiap pemain tentu berbeda berkaitan dengan status dia dimainkan, sebagai inti, cadangan, atau tidak dimainkan," beber dia.

Pria yang juga menjabat sebagai asisten manajer Arema itu menjelaskan, pihaknya baru bisa mencairkan bonus kepada penggawa Arema tadi malam setelah melakukan rekapitulasi keuangan. "Manajemen juga sudah berjanji mencairkan bonus pekan ini. Untuk pemain yang ada di Malang bisa mengambilnya langsung. Yang di luar Malang akan kami transfer via bank Senin nanti. Kan Sabtu dan Minggu aktivitas perbankan tutup," ungkap Abriadi.

MALANG - Dihitung sejak kemarin, laga tandang Arema saat dijamu Persijap di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, tepat satu bulan dimainkan. Saat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News