Pemain Kantongi Bonus Rp45 Juta

Pemain Kantongi Bonus Rp45 Juta
Timnas Garuda. Foto: Charlie L/Indopos
JAKARTA - Para pemain bisa beristirahat dengan tenang usai membela Timnas Merah Putih. Bukan hanya karena mereka berhasil mengantarkan Indonesia lolos ke putaran III kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Asia, tapi Firman Utina dkk pulang ke rumah masing-masing dengan dompet makin tebal.

Itu setelah PSSI mengganjar para pemain dengan bonus dalam jumlah lumayan setelah berjibaku meloloskan Indonesia ke babak selanjutnya. Tiap pemain inti total mendapat bonus sebesar Rp 45 juta. Rinciannya, Rp 30 juta adalah  bonus saat mengalahkan Turkmenistan dengan skor 4-3 kemarin malam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dan Rp 15 juta adalah bonus untuk hasil seri di Ashgabat 23 Juli lalu. 

"Kami sudah berikan bonusnya. Itu komitmen kami. Semua pemain senang dan  mereka sekarang sudah pulang ke keluarganya masing-masing," kata Ferry Kodrad, manajer timnas Indonesia di kantor PSSI kemarin.

Para pemain mengaku senang bonus yang dibawa pulang. "Lumayan lah mas. Buat tambahan persiapan merayakan Lebaran nanti," kata salah satu pemain yang namanya tidak bersedia disebutkan.

JAKARTA - Para pemain bisa beristirahat dengan tenang usai membela Timnas Merah Putih. Bukan hanya karena mereka berhasil mengantarkan Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News