Keluarga Siapkan Dokter dan Psikolog Pribadi

Keluarga Siapkan Dokter dan Psikolog Pribadi
Foto: Ramli/Jawa Pos
MUHAMMAD Nazaruddin tidak hanya takut terhadap hidangan makanan yang disajikan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).  Ternyata Nazar juga takut dengan dokter yang akan menjaga kesehatannya selama di penjara. Untuk itu, pihak keluarga Nazar pun mengaku akan menyiapkan dokter pribadi, berikut psikolog.

“Keluarga rencananya akan mendatangkan dokter ditambah psikolog pribadi untuk memeriksa Nazaruddin,” ujar anggota Komisi III DPR yang juga sepupu Nazaruddin, M Nasir di Gedung Parlemen, Senayan, kemarin (16/8).

Keinginan dari keluarga Nazaruddin itupun diharapkan dapat diterima KPK. Sebagai bagian dari pemenuhan rasa keadilan. “Keluarga masih berharap adanya keadilan seadil-adilnya untuk Nazarudin,” ujarnya.

Sebelumnya, Nasir usai bertemu dengan Nazaruddin di tahanan Mako Brimob Kelapa Dua menyatakan sudaranya itu terlihat depresi dan lebih kurus dari biasanya. Bahkan tidak mau makan, takut makanannya diracun.

MUHAMMAD Nazaruddin tidak hanya takut terhadap hidangan makanan yang disajikan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).  Ternyata Nazar juga takut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News