Polri Dituding Tak Bernyali, Wakapolri Bungkam

Polri Dituding Tak Bernyali, Wakapolri Bungkam
Polri Dituding Tak Bernyali, Wakapolri Bungkam
JAKARTA - Wakapolri, Komisaris Jendral (Komjen) Nanan Soekarna menutup mulutnya rapat-rapat terkait tudingan MK yang menyebut Polri tak bernyali menetapkan tersangka yang memiliki kekuasaan besar dan dekat dengan penguasa.

Saat ditemui usai menghadiri acara pengucapan sumpah ketua MK masa jabatan 2011-2014 di gedung MK, Senin (22/8), perwira tinggi dengan tiga bintang dipundak itu bungkam dan berpura-pura tidak mengerti apa yang ditanyakan oleh wartawan.

"Komentar apa? Tidak ada komentar," kata Nanan sembari  masuk ke dalam lift gedung MK meninggalkan wartawan.

Sebelumnya, Juru Bicara MK, Akil Mochtar menduga kasus pemalsuan putusan MK diduga kuat hanya sampai pada Masyhuri Hasan dan Zaenal Arifin Husein. Diduga kuat polisi tidak berani menetapkan tersangka kepada Andi Nurpati dan Dewie Yasin Limpo karena keduanya dekat penguasa. Andi Nurpati adalah ketua divisi komunikasi dan informasi Partai Demokrat, dan Dewie Yasin Limpo yang juga politisi Partai Hanura. Mantan hakim MK Arsyad Sanusi yang turut berperan memalsukan putusan surat MK juga tak ditindak. (kyd/jpnn)

JAKARTA - Wakapolri, Komisaris Jendral (Komjen) Nanan Soekarna menutup mulutnya rapat-rapat terkait tudingan MK yang menyebut Polri tak bernyali


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News