Timnas Antisipasi Cuaca Dingin di Iran

Hari-H Bisa dibawah 10 Derajat Celcius

Timnas Antisipasi Cuaca Dingin di Iran
Timnas Indonesia saat berlatih fi Stadion Manahan, Solo, beberapa waktu lalu. Foto : Arief B/Radar Solo/JPNN
TEHERAN - Timnas Indonesia beruntung berangkat ke Iran lebih cepat. Mereka bisa beradaptasi lebih lama menjelang pertandingan kaulifikasi piala dunia 2014 Grup E melawan Iran pada Jumat (2/9) Mendatang di Azadi Stadium.

 

Media officer timnas Desy Christina memaparkan bahwa selama berada di Teheran timnas benar-benar mendapatkan tantangan lain, yaitu menaklukkan dinginnya cuaca di Ibu Kota Iran tersebut. Saat ini, lanjutnya, suhu pada malam hari berada pada angka 15-16 derajat celcius. 

"Ini jadi tantangan para pemain saat pertandingan. Tapi mereka selama ini latihannya kan sore, jadi belum terlalu dingin, sekitar 20-an derajat," ujar Desy melalui email yang dikirimkan kepada Jawa Pos, Rabu (31/8).

 

Timnas sudah berada di Iran sejak Senin sore(29/8) lalu. Namun, mereka tidak langsung berlarih pada hari itu. Bambang Pamungkas dkk baru berlatih pada sore keesokan harinya (30/8) karena diberikan toleransi untuk merayakan hari raya Idul Fitri.

 

TEHERAN - Timnas Indonesia beruntung berangkat ke Iran lebih cepat. Mereka bisa beradaptasi lebih lama menjelang pertandingan kaulifikasi piala dunia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News