Djohar: Tidak Ada Perombakan Pemain

Rahmad Darmawan Tolak Kembali ke Timnas Senior

Djohar: Tidak Ada Perombakan Pemain
Timnas Senior. Foto: Charlie L/Indopos
JAKARTA - Pengurus teras PSSI kembali beda suara. Sebelumnya, koordinator timnas yang  juga anggota Exco PSI Bob Hippy menyatakan akan ada perombakan tim senior paska kekalahan beruntun dari Iran dan Bahrain di ajang kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Asia. Penanggungjawab timnas Bernhard Limbong bahkan mengatakan timnas U-23 akan melanjutkan kiprah timnas senior dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014.

Tapi pernyataan itu dimentahkan oleh Ketua Umum PSSI Djohar  Arifin. Kepada media di kantor PSSI kemarin sore. Djohar menyatakan timnas akan mempertahankan pemain yang ada. "Mereka inilah yang terbaik saat ini," cetus Djohar.

"Untuk sekarang mereka inilah pemain terbaik dengan prestasi luar biasa. Mereka mampu lolos sampai babak III kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Asia dan mengangkat ranking Indonesia, dari 137 menjadi 131," sambung Djohar. Tapi mantan staf ahli Menpora ini menyatakan memang tidak menutup kemungkinan akan ada tambahan beberapa pemain baru untuk menggantikan pemain yang cedera.

Secara khusus Djohar juga merespon pemberitaan saat ini yang menyoroti komentar pelatih Wim Rijsbergen yang menyakiti perasaan pemain sehingga muncul kabar jika pemain timnas senior akan mogok saat melawan Qatar pada 11 Oktober mendatang. Saat press conference Selasa malam kemarin pelatih asal Belanda itu menyatakan jika para pemain yang ada timnas saat ini bukanlah pilihannya.

JAKARTA - Pengurus teras PSSI kembali beda suara. Sebelumnya, koordinator timnas yang  juga anggota Exco PSI Bob Hippy menyatakan akan ada perombakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News