Diam-diam, Rossi Jajal Motor Baru

Diam-diam, Rossi Jajal Motor Baru
Diam-diam, Rossi Jajal Motor Baru
MOGELLO - Rider Ducati, Valentino Rossi tampaknya tak berharap banyak lagi dalam seri MotoGP musim ini. Motor Ducati yang dikendarainya, GP11.1 tak kunjung memberikan peningkatan yang signifikan untuk mengantarkannya ke podium kehormatan merebut juara.

Diam-diam, Ducati sudah menyiapkan motor baru yang akan digunakan Valentino Rossi pada musim depan. Motor baru dengan kapasitas mesin 1000 CC itu sudah diujicoba  di sirkuit Mugello, Italia.

Ujicoba ini dilaksanakan secara tertutup sejak Selasa (6/9) lalu atau dua hari setelah Rossi dipecundangi mantan rekan satu timnya, Lorenzo dari Yamaha. Sebagaimana dilansir MotoGPblog, ujicoba ini dilakukan oleh test rider Ducati, Franco Bataini pada hari pertama. Hari kedua, Valentino Rossi langsung menjajal motor baru pabrikan asal Italia itu.

Belum ada keterangan resmi dari Ducati terkait ujicoba tersebut. Hanya saja, motor baru Ducati tersebut disebut berseri GP12. Tidak dijelaskan frame apa yang mereka pakai dalam test kali ini. Apakah motor baru tersebut akan kembali mengantarkan Rossi ke tangga jawara? Kita tunggu saja.(fuz/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Misi Sakti di Arema

MOGELLO - Rider Ducati, Valentino Rossi tampaknya tak berharap banyak lagi dalam seri MotoGP musim ini. Motor Ducati yang dikendarainya, GP11.1 tak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News