Negosiasi Kontrak Tadi Malam

Hari Ini Pemain Tes Kesehatan

Negosiasi Kontrak Tadi Malam
Pemain Deltras pada musim kompetisi 2010-2011. Foto: Dok.JPNN
SIDOARJO - Seleksi pemain Delta Putra Sidoarjo (Deltras) mulai mengerucut. Managemen sudah mengantongi 23 pemain yang akan berkostum The Lobster pada musim kompetisi 2011-2012 ini.

"Kami akan memastikan semua nasib pemain lokal malam ini (tadi malam, Red). Ada sekitar 23 pemain yang akan kami negosiasikan kontrak mereka," ujar manager Deltras, Yudha Pratama saat menyaksikan laga ujicoba antara Deltras dan tim Porprov Sidoarjo, di stadion jenggolo Sidoarjo, kemarin (7/9).

Yudha menuturkan, kepastian nasib pemain lokal itu memang harus diputuskan secepat mungkin. Dengan alasan, pemain anggota seleksi yang tidak mendapat tempat di Deltras, masih memliliki kesempatan untuk ikut seleksi bersama tim lain.

"Apalagi, Jumat (9/9) besok kami sudah harus melakukan pemusatan latihan di Malang. Jadi, sudah tentu semua pemain yang kami boyong kesana adalah mereka yang sudah pasti bergabung bersama tim ini" tutur pria yang juga mantan manager timnas futsal Indonesia itu.

SIDOARJO - Seleksi pemain Delta Putra Sidoarjo (Deltras) mulai mengerucut. Managemen sudah mengantongi 23 pemain yang akan berkostum The Lobster

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News