Urusan Riedl, FIFA Surati PSSI

Urusan Riedl, FIFA Surati PSSI
Foto: Dok.JPNN
JAKARTA - Pekerjaan PSSI makin menumpuk saja. Beberapa hari lalu otoritas tertinggi sepak bola tanah air itu mendapat surat dari FIFA. Ini terkait dengan pengaduan mantan pelatih timnas Alfred Riedl yang diberhentikan secara tiba-tiba pertengahan Juli lalu. 

Isi surat tersebut FIFA meminta kepada PSSI untuk menjelaskan kenapa sampai Alfred Riedl diberhentikan dan kenapa PSSI sampai tidak bersedia memenuhi tuntutan yang diminta pelatih asal Austria itu.

"Beberapa hari lalu kami menerima surat dari FIFA terkait pengaduan Alfred Riedl. FIFA menanyakan apa sebenarnya yang sebenarnya terjadi," kata Tri Goestoro, Sekjen PSSI. "Sebelumnya, Riedl kan sudah mengadu ke FIFA. Jadi surat ini semacam FIFA meminta klarifikasi kepada kami," sambungnya. Menurut Tri Goestoro, PSSI segera mengirimkan surat balasan ke FIFA.   

Seperti diketahui, Alfred Riedl menuntut kepada PSSI untuk menbayar hak-haknya. Totalnya mencapai sekitar Rp 1,7 miliar. Itu adalah nilai gajinya hingga kontranya habis pada Mei 2012 mendatang. PSSI keberatan membayar tuntutan tersebut karena menganggap kontrak Alfred Riedl bukanlah dengan institusi PSSI. Tapi dengan Nirwan Bakrie sebagai pribadi.

JAKARTA - Pekerjaan PSSI makin menumpuk saja. Beberapa hari lalu otoritas tertinggi sepak bola tanah air itu mendapat surat dari FIFA. Ini terkait

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News