Misi Sakti di Arema

Misi Sakti di Arema
Aremania. Foto: Dok.JPNN
MALANG - Target tinggi langsung dipasang penyerang anyar Arema Saktiawan Sinaga. Mantan tukang gedor Semen Padang tersebut menyatakan ingin merebut posisi inti di lini depan Arema. Itu artinya, Saktiawan membuka persaingan sehat dengan penyerang yang dipertahankan Arema seperti Sunarto, Yongki Aribowo, dan Talouhu Abdul Musafry.

Kemarin sore (7/9), Saktiawan sudah mengikuti agenda latihan resmi Arema di lapangan Tunjungsekar, Lowokwaru. Dia menyatakan, untuk tahap awal bergabung di Singo Edan--julukan Arema-- dia harus beradaptasi dulu dengan Purwaka Yudhi dan kawan-kawan.

"Ya, harapan saya semoga bisa cepat beradaptasi dengan teman-teman lainnya. Juga segera bisa beradaptasi dengan permainan Arema. Saya ingin bermain bagus dan Arema bisa meraih posisi papan atas," ucap pemain yang pernah berkostum Persik Kediri tersebut.

Sakti -panggilan Saktiawan- juga mengaku cukup terkejut dengan sambutan pendukung fanatik Arema, yakni Aremania, yang menyaksikan latihan Arema kemarin sore. Sebab, dia menilai jumlah Aremania cukup banyak untuk sesi latihan reguler. Dari pantauan Radar Malang (Jawa Pos Group), setidaknya ada seratusan lebih Aremania yang menyaksikan langsung latihan kemarin sore.

MALANG - Target tinggi langsung dipasang penyerang anyar Arema Saktiawan Sinaga. Mantan tukang gedor Semen Padang tersebut menyatakan ingin merebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News