Widyawati, Resep Awet Muda

Widyawati, Resep Awet Muda
Widyawati. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
USIANYA genap 61 tahun, 12 Juli lalu. Namun Widyawati masih terlihat cantik dan segar. Tak banyak kerutan di wajahnya. Bahkan di usianya yang sudah tak lagi muda, ibu dua anak itu dipercaya menjadi brand ambassador sebuah pusat kecantikan.

Apa resepnya? Menurutnya, bukan perkara mudah mendapatkannya. Itu merupakan hasil dari perawatan yang dilakukannya sejak muda. ”Perempuan perlu merawat dirinya. Merawat diri sejak awal, lebih bagus hasilnya di kemudian hari,” katanya lantas tersenyum.

Sepadat apapun aktivitasnya, bintang film Di Bawah Lindungan Ka"bah itu selalu meluangkan waktu untuk perawatan semisal luluran dan totok wajah. Selain itu, dia juga gemar melakukan refleksi tangan dan kaki. ”Itu penting untuk menghambat efek penuaan,” tuturnya.

Perawatan dari dalam, tak kalah penting. Itu sebabnya, menjaga asupan yang masuk ke dalam tubuh merupakan keharusan. Mengurangi makanan berlemak dan tinggi kalori, memperbanyak konsumsi sayur dan buah-buahan serta air putih. ”Jangan lupa istirahat yang cukup,” tambahnya.

USIANYA genap 61 tahun, 12 Juli lalu. Namun Widyawati masih terlihat cantik dan segar. Tak banyak kerutan di wajahnya. Bahkan di usianya yang sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News