Polisi Buru Jaringan Janda Pencuri Emas

Polisi Buru Jaringan Janda Pencuri Emas
Polisi Buru Jaringan Janda Pencuri Emas
BATAM - Dua janda, Sri Budiarti, 39 dan Zuraida alias Yuli, 28, penggasak toko emas di Batam, ternyata tak beraksi berdua. Ada satu temannya lagi, janda berinisial M yang kini buron karena terlibat dalam jaringan mereka.

"Kami ke sudah cari ke hotel tempat M menginap, ternyata ia sudah kabur sambil membawa pakaian dua tersangka yang sudah kita tahan. Anggotasampai sekarang masih di lapangan melacak keberadaan M," tutur Kapolsek Batuaji Kompol Jamaluddin SN, kemarin (21/10).

Dari hasil pemeriksaan sementara, kata Kapolsek, ketiga pelaku termasuk M (DPO) ternyata bukan hanya menggasak sepuluh toko emas, tapi puluhan. "Yang sepuluh toko yang disebutkan kemarin, itu yang didatangi Sri dan Yuli. Sementara dari pengakuan Sri, dia dengan M juga pernah beraksi puluhan kali," ungkap Kapolsek.

Polisi, katanya, tidak ingin buru-buru menangani kasus ini dan masih terus melakukan pengembangan agar terbongkar semua jaringan pencuri emas ini. "Kami akan coba korek terus, karena kemungkinan besar mereka punya jaringan," ungkap Jamaluddin.

BATAM - Dua janda, Sri Budiarti, 39 dan Zuraida alias Yuli, 28, penggasak toko emas di Batam, ternyata tak beraksi berdua. Ada satu temannya lagi,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News