Oknum PNS Terjaring Razia

Pengedar Narkoba dan Pasangan Mesum Diamankan

Oknum PNS Terjaring Razia
Oknum PNS Terjaring Razia
PALEMBANG - Subdit III Ditreskrimum Polda Sumsel, kembali menggelar razia dalam rangka operasi sikat musi 2011, Kamis (20/10), mulai pukul 22.00 WIB. Sasarannya kali ini, yakni Panti Pijat Urut Tradisional (PPUT) dan hotel-hotel kelas melati yang ada di Palembang. Hasil dari razia, polisi menjaring seorang oknum PNS di Pemkot Palembang berinisial Az (49).

Pria paruh baya ini diamankan, karena diduga berbuat mesum dengan teman wanita bokingannya. Az sendiri diamankan polisi, saat berada di salah satu PPUT yang ada di Komplek Ilir Barat Permai (IBP). Selain itu, polisi juga meringkus Zainal Abidin (29), Febrianto (20) dan berinisial In (14), ketiganya warga Desa Muara Beliti Baru, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Mura.

   

Ketiga tersangka ini diamankan di salah satu hotel yang ada di Jalan Perindustrian I, Kecamatan Sukarami, karena diduga menjadi pengedar narkoba. Dari kamar no 39 yang dihuni ketiganya, disita barang bukti 20 paket hemat sabu, tiga bong, puluhan pipet, pirek kaca, plastik serta korek api gas, yang sempat dibuang tersangka Zainal di sela-sela kaca ventilasi kamar mandi hotel.

   

Pantauan Palembang Pos, razia ini dipimpin Kompol Abdul Rahman ST SH, AKP Antoni Adhi SH MH, AKP Zainuri SH dan AKP Junaidi SH. Pertama kali, razia yang melibatkan sekitar 60 personil kepolisian ini, menyisir seluruh PPUT yang ada di Komplek IBP, Kecamatan IB I.

   

PALEMBANG - Subdit III Ditreskrimum Polda Sumsel, kembali menggelar razia dalam rangka operasi sikat musi 2011, Kamis (20/10), mulai pukul 22.00

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News