Kawanan Spesialis Curanmor Digulung

Kawanan Spesialis Curanmor Digulung
Kawanan Spesialis Curanmor Digulung
DEPOK - Jajaran Polres Depok menggulung kawanan spesialis pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) beranggotakan 7 orang yang selama ini kerap beroperasi di Kota Depok. Bahkan, polisi berhasil mengamankan barang bukti pencurian sepeda motor seperti spare part hingga rangka motor yang mencapai 5 truk.

    

Barang-barang tersebut berhasil dikumpulkan dari tempat penadah di sejumlah wilayah dari Citayam hingga Sasak Panjang, Bojonggede. Kelompok pertama terdiri dari HD dan MR dengan barang bukti 10 unit sepeda motor berbagai merek. Kelompok II berinisial NY, polisi juga menyita dua unit sepeda motor matic.

    

Kelompok III berinisial WYD, dengan barang bukti 15 unit sepeda motor. Kelompok IV berinisial SRB dan YJ, polisi mengamankan onderdil motor curian sebanyak 3 truk. Sedangkan kelompok V berinisial IS , polisi berhasil menyita tiga unit sepeda motor.

Kapolres Depok Kombes Mulyadi Kharni mengatakan kelompok Curanmor telah beroperasi sejak tahun empat tahun lalu. Mereka ditangkap di daerah yang berbeda-beda. Saat ini masih ada dua orang yang masuk dalam pencarian orang. "Dua pelaku UT dan KS masuk DPO (daftar pencarian orang, Red)," terangnya.

DEPOK - Jajaran Polres Depok menggulung kawanan spesialis pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) beranggotakan 7 orang yang selama ini kerap beroperasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News