CR7 Rayakan Gol ke-100

CR7 Rayakan Gol ke-100
CR7 Rayakan Gol ke-100
TIDAK mau kalah dengan bintang Barcelona Lionel Messi yang baru saja melampaui catatan 200 gol, bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo pun mencatat rekor golnya. Winger asal Portugal itu menorehkan rekor 100 gol dari 105 laga bersama Real.

Sejak bergabung ke Real pada 2009, Ronaldo terus menunjukkan produktifitasnya. Pada musim pertamanya, dia mencatat 33 gol dari 35 laga di semua ajang, lalu musim lalu dia mengemas 53 gol dari 54 pertandingan di semua ajang.

Nah, pada musim ini, baru 16 laga dilaluinya dan telah mengemas 14 gol. Produktifitasnya terus terjaga. "Saya tidak menyangkan gol saya yang ke-100 tercapai begitu cepat. Saya harus berterima kasih kepada pelatih dan rekan-rekan saya," kata Ronaldo, seperti dikutip Goal.

Meski biasanya bermain di posisi winger, tapi tidak membuat Ronaldo kehilangan ketajamannya. Makanya, dalam beberapa kesempatan para pelatihnya seringkali memainkannya sebagai striker utama. "Saya enjoy bermain di posisi menyerang," kata Ronaldo.

TIDAK mau kalah dengan bintang Barcelona Lionel Messi yang baru saja melampaui catatan 200 gol, bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo pun mencatat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News