Derby Manchester di Babak Ketiga

Derby Manchester di Babak Ketiga
Derby Manchester di Babak Ketiga
LONDON - Hasil drawing babak ketiga Piala FA benar-benar mengejutkan. Raksasa Inggris Manchester United langsung bersua dengan rival sekotanya Manchester City. Pertarungan akbar yang berlangsung terlalu dini pada Piala FA musim ini.

   

Bagi United, mereka tak perlu menanti terlalu lama untuk melakukan revans atas kekalahan memalukan 1-6 dari City di Premier League (23/12). Mereka tak perlu menunggu hingga putaran kedua Premier League, tepatnya pada 28 April tahun depan.

Ya, dengan bersua City di babak ketiga Piala FA, maka United punya peluang revans pada 7 Januari mendatang. Mereka akan bertarung di Etihad Stadium, markas City. Bentrok yang terlalu dini buat dua tim yang memiliki kans juara.

Baca Juga:
Tersingkir di Piala Carling dan juga kekalahan 1-6 pada partai derby sebelumnya, tampaknya membuat Sir Alex Ferguson, manajer United, akan menghadapi laga itu dengan sangat serius. Bila kembali takluk, maka dapat mempengaruhi mental tanding mereka.

LONDON - Hasil drawing babak ketiga Piala FA benar-benar mengejutkan. Raksasa Inggris Manchester United langsung bersua dengan rival sekotanya Manchester

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News