Oposisi Pastikan Anwar Calon PM

Rapatkan Barisan, Pagi ini Gelar Konvesi di Alor Setar

Oposisi Pastikan Anwar Calon PM
Oposisi Pastikan Anwar Calon PM
KUALA LUMPUR-Tidak sampai seminggu setelah pemimpin Partai Keadilan Rakyat (PKR) Anwar Ibrahim divonis bebas dalam kasus sodomi, koalisi oposisi, Pakatan Rakyat, langsung merapatkan barisan. Pagi ini koalisi yang terdiri atas PKR, Partai Islam se-Malaysia (PAS), dan Partai Aksi Demokratik (DAP) akan menghelat konvensi di Alor Setah.

Kepada Jawa Pos kemarin, Wakil Presiden PKR Chua Tian Chang memang tidak mau membocorkan dengan detail mengenai apa yang akan dibahas dalam konvensi tersebut. Namun, dia memastikan kalau PR sudah bulat mengusung Anwar Ibrahim sebagai PM Malaysia menggantikan incumbent Najib Razak.

Bahkan, dua kasus yang melibatkan Anwar Ibrahim disebutnya tidak memiliki pengaruh apapun terhadap kekuatan oposisi. 'Sudah jelas. Tidak ada PM yang lain selain Anwar Ibrahim,' ujarnya.

Nah, di konvensi nanti salah satu agenda utamanya adalah membahas strategi untuk memenangkan Pilihan Raya Umum (PRU) 13 (Pemilu) yang kabarnya bakal dihelat pada pertengahan tahun ini.

KUALA LUMPUR-Tidak sampai seminggu setelah pemimpin Partai Keadilan Rakyat (PKR) Anwar Ibrahim divonis bebas dalam kasus sodomi, koalisi oposisi,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News