Kasus Tabrakan Maut Mirip Tugu Tani Terjadi di Makassar

Kasus Tabrakan Maut Mirip Tugu Tani Terjadi di Makassar
Seorang pelajar SMP bernama Hadi Resky Ramadhani (14) menabrak 15 pengendara di Makassar, Sabtu (28/1). Resky yang mengemudikan mobil jenis Honda Jazz warna merah nopol DD 175 UG, dari arah Jl Baji Gau sampai ke Jl Daeng Tata I. Dari situ dia menabrak beberapa kendaraan, roda dua dan roda empat termasuk becak. Dari 15 orang yang tertabrak, beberapa diantaranya mengalami luka-luka dan selebihnya hanya mendapat senggolan. Tawakkal Basri/FAJAR/JPNN
MAKASSAR -- Kasus mirip tragedi kecelakaan di Tugu Tani Jakarta beberapa hari lalu, terjadi di Kota Makassar, Sabtu (28/1). Bedanya, kecelakaan di Jakarta menyebabkan sembilan orang tewas, sedangkan kasus di Makassar korbannya hanya luka-luka.

   

Adalah Hadi Reski Ramadani, 14 tahun, seorang remaja yang masih duduk di bangku kelas II SMP Negeri 3 Makassar pelakunya. Mobil honda jazz berwarna merah dengan nomor polisi DD 175 UG yang dikemudikannya menabrak beberapa kali di delapan titik sepanjang Jalan Baji Gau, Cenderawasih, Dg Ngeppek, dan Jalan Dg Tata I Makassar. Mobil yang dikemudikan Hadi pun akhirnya diamuk massa.

   

Beruntung pelaku tabrak lari tersebut berhasil diselamatkan petugas kepolisian yang terus membuntuti pelaku. Dia hanya mengalami luka memar di bagian bahu sebelah kanannya.

   

Remaja yang masih berstatus pelajar kelas II di SMP itu awalnya menabrak becak yang sedang diparkir di pinggir Jalan Baji Gau. Seorang tukang becak, Daeng Mile, yang sedang berada di atas becak itu menjadi sasaran setelah mobil berusaha menghindari sepeda motor yang menyalip dari arah sebelah kiri. Kaget, pengemudi kemudian membanting setir ke arah kiri dan mobil lepas kendali.

   

MAKASSAR -- Kasus mirip tragedi kecelakaan di Tugu Tani Jakarta beberapa hari lalu, terjadi di Kota Makassar, Sabtu (28/1). Bedanya, kecelakaan di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News