Tersangka Lain Tunggu Pengembangan Sidang

Tersangka Lain Tunggu Pengembangan Sidang
Tersangka Lain Tunggu Pengembangan Sidang
JAKARTA - Nama-nama diluar Angelina Sondakh yang kerap disebut-sebut tersangkut kasus suap wisma atlet untuk beberapa waktu dekat ini masih bisa bernafas lega. Pasalnya Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengisyaratkan belum akan menetapkan tersangka baru hingga menunggu perkembangan persidangan dengan terdakwa Angie.

   

"Kami memang masih terus mengembangkan kasus ini. Namun salah satu yang terpenting adalah menunggu fakta-fakta di persidangan," kata Wakil Ketua KPK Zulkarnaen kepada Jawa Pos, Sabtu (4/2). Menurut Zulkarnaen, KPK benar-benar memperhatikan secara detail perkembangan yang ada di persidangan.

   

Mantan koordinator staf ahli jaksa agung itu mengatakan bahwa di dalam persidangan, semua saksi memberikan keterangan di bawah sumpah dan bisa dipertimbangkan sebagai alat bukti. Memang selama ini, KPK cenderung menetapkan seorang tersangka berdasarkan pengembangan-pengembangan di persidangan.

   

Saat ditanya siapa saja yang nantinya layak dijadikan tersangka terlebih dulu, Zulkarnaen pun menolak secara diplomatis. "Saya tidak mau menyebut siapa-siapa orangnya. Yang jelas kami bekerja secara akurat dan tidak semuanya bisa diungkapkan kepada public," ucapnya.

JAKARTA - Nama-nama diluar Angelina Sondakh yang kerap disebut-sebut tersangkut kasus suap wisma atlet untuk beberapa waktu dekat ini masih bisa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News