Mawar Diperkosa Tamu Karaoke Mabuk

Mawar Diperkosa Tamu Karaoke Mabuk
Mawar Diperkosa Tamu Karaoke Mabuk
SIANTAR-Mawar (19) hanya bisa pasrah. Setelah diperkosa dan hendak melapor, sang pacar justru menghalang-halanginya. Bahkan tak jarang keluar bahasa ancaman akan memberitahu orang tua, kalau korban melaporkan kasus asusila itu. Demikian pengakuan Mawar ketika mengadu di Mapolres Pematangsiantar, Minggu (12/2).

Aib itu terjadi dilokasi hiburan Karoke Miles di Jalan Sudirman Kelurahan Prokalamasi,Siantar Barat. Saat itu jam sudah menunjukkan pukul 01.00 WIB dinihari. Berada dilokasi itu, tak lain untuk menuggu sang pacar, Ricky (23) yang bekerja sebagai respsionis.

Tiba-tiba seorang pria yang diketahuinya atasan Ricky, memintanya untuk mendatangi kamar karoke yang pintunya bernomor 13. Menurut Mawar yang ngekos di Jalan Narumonda Bawah Kelurahan Karo, Siantar Selatan ini kalau pria itu memintanya untuk menanyakan pesanan pada tamu yang sudah memboking kamar tersebut. Merasa sudah kenal , lantas membawa menu pesanan dan berjalan menuju kamar 13. Setibanya dalam kamar, melihat ada kurang lebih 10 pria berdarah Tiongha sedang asyik menikmati lagu sembari berkaroke. Dengan nada teriak karena suasana bising, korban kelahiran Duri, Riau ini menanyakan pesanan kepada salah seorang pria. “Mesan apa orang abang-abang” ucapnya menirukan bahasanya sendiri saat itu.

Setelah memberi pesanan minum yang memang beralkohol, Mawar mengaku kalau pria-pria tadi sudah tampak sempoyongan dan diduga sudah mabuk sebelum datang ke lokasi hiburan itu. Kemudian, Mawar keluar kamar hendak memberi pesanan para pria itu kepada kasir. Enatah bagaimana saat itu, petugas yang mengaku atasan pacarnya itu, justru kembali menyuruhnya untuk menghantar pesanan minuman tadi. Meski sedikit berat, namun demi sang pacar, permintaan itu tetap diindahkannya.

SIANTAR-Mawar (19) hanya bisa pasrah. Setelah diperkosa dan hendak melapor, sang pacar justru menghalang-halanginya. Bahkan tak jarang keluar bahasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News