ABG Rekam Adegan Mesum

ABG Rekam Adegan Mesum
ABG Rekam Adegan Mesum
PALEMBANG--Sudah sepekan ini warga Kikim Barat, Lahat, digemparkan rekaman video mesum dari handphone (hp) ke handphone (hp). Bahkan, penyebarannya kian meluas, dan kebanyakan pemilik hp di Lahat, sudah mendapat video berdurasi 2 menit 10 detik tersebut.

Pemeran video, diduga kuat penduduk setempat berusia remaja alias anak baru gede (ABG). Uniknya video diambil atau disyuting di dalam mobil dengan  menggunakan kamera Hp. Dalam rekaman terlihat, aktor laki-laki hanya mengenakan baju warna hijau, sedangkan perempuan melepas celana jeans biru hingga ke lutut dan memakai baju lengan panjang warna biru.

Dari awal hingga akhir adegan diketahui pemeran laki-laki berada di atas dengan kondisi berhubungan seks dengan perempuan yang ada di bawahnya. Posisi berhubungannya tak berubah. Sementara teman lelaki keduanya, asyik merekam video itu. Logat bahasa ketiganya, baik kedua pemeran maupun kameramen, menggunakan bahasa daerah Lahat.

Ketika awal adegan mesum dimulai, tampak tangan perempuan berusaha berontak dengan cara menutupi sorotan kamera yang diambil teman lelaki yang berbuat mesum. Detik ke-21, lelaki sebagai kameramen sempat berkata “Ayo Puri, gasak terus (Diduga Puri merupakan panggilan terhadap pemeran laki-laki dari video mesum tersebut).

PALEMBANG--Sudah sepekan ini warga Kikim Barat, Lahat, digemparkan rekaman video mesum dari handphone (hp) ke handphone (hp). Bahkan, penyebarannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News