Dua Pasangan Gay Tertangkap Mesum

Dua Pasangan Gay Tertangkap Mesum
Dua Pasangan Gay Tertangkap Mesum
PADANGPANJANG--Perilaku seks menyimpang sepertinya tidak saja terjadi di kota-kota besar.Hal ini terbukti dengan diamankannya 2 pasangan homosekssual atau gay di kawasan Silaiangateh oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), sekitar pukul 11.00 WIB, Sabtu (11/2) malam kemarin.

Masing-masing MV,24, SR,24, Eâ,22 dan DA,22, diamankan Satpol PP setelah tertangkap basah melakukan perbuatan menyimpang di dua kamar berbeda, di rumah MV. Pengakuan ke empat palaku seks menyimpang tersebut, perbuatan zina itu dilakukan setelah sebelumnya menonton film porno bersama di salah satu kamar.

"Usai menonton, MV dan SR tetap di kamar tersebut, sedangkan Eâ dan DA pindah ke kamar lainnya. Saat digerebebk petugas bersama masyarakat setempat, masing-masingnya sedang dalam keadaan tidak berbusana," ungkap Kasi Ops Reftasman kepada Padang Ekspres, kemarin.

Penggerebekan terhadap empat pelaku seks menyimpang tersebut, Reftasman mengatakan dari informasi masyarakat setempat yang merasa ada keanehan melihat gelagat empat remaja tanggung itu. Dalam cuaca hujan, masyarakat terus melakukan pengintaian dan melaporkan ke Satpol PP karena kecurigaan yang makin meningkat.

PADANGPANJANG--Perilaku seks menyimpang sepertinya tidak saja terjadi di kota-kota besar.Hal ini terbukti dengan diamankannya 2 pasangan homosekssual

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News