Nasir Membela Diri

Nasir Membela Diri
Nasir Membela Diri
JAKARTA- Muhammad  Nasir, saudara dari terdakwa korupsi Wisma Atlet, Palembang, Sumsel M Nazaruddin dengan tegas membantah berbagai tudingan miring terhadap dirinya ketika berkunjung malam-malam ke Rutan Cipinang yang akhir-akhir ini gencar diberitakan di sejumlah media.

Menurut anggota Komisi III DPR itu, kunjungannya ke Rutan pada Rabu (8/2) malam itu tak ada rencana dan maksud lain selain melihat kondisi kesehatan Nazaruddin yang sedang sakit. " Saya hanya melihat kondisi kesehatannya (Nazaruddin) yang sedang sakit. Tidak ada tujuan atau membicarakan hal-hal lain" tegas Nasir kepada Riau Pos (Group JPNN), Ahad (12/2).

Sebagai keluarga kata dia, tentu saja merasa khawatir dan cemas ketika kondisi Nazar yang sampai muntah-muntah hingga di bawa ke klinik Rutan, meskipun masih sempat mengikuti persidangan di Pengadilan Tipikor." Jadi saya ingin memastikan kalau kondisinya baik-baik saja,’’ ungkap Legislator asal Riau itu.

Lantas kenapa tidak menemui sang kakak pada saat jam besuk?, Nasir menyebutkan bahwa dirinya baru sempat menjenguk Nazar pada malamnya, karena siangnya ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan. ‘’ Memang paginya saya sudah diberitahu kalau dia (Nazar) lagi sakit, tapi saya belum bisa datang meskipun ditanya-tanya terus,’’ jelas poltisi Demokrat tersebut.

JAKARTA- Muhammad  Nasir, saudara dari terdakwa korupsi Wisma Atlet, Palembang, Sumsel M Nazaruddin dengan tegas membantah berbagai tudingan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News