Tenggak Miras, 9 Orang Keracunan

Tenggak Miras, 9 Orang Keracunan
Tenggak Miras, 9 Orang Keracunan
TIMIKA  -  Korban keracunan minuman keras (miras) yang diduga kadaluarsa (expire) bertambah dua orang, yakni Olivia Yawan dan Bernabas Kapirapau. Keduanya mulai dirawat di RS Mitra Masyarakat (RSMM). Dengan demikian, jumlah korban menjadi sembilan orang, dimana satu orang diantaranya meninggal dunia, yakni Damianus Mitapo. Enam korban lainnya yang dirawat di RSMM sejak Senin (13/2) lalu adalah Emilianus Akaranapoka, Paulus Kainipiya, Yusak T, Daniel, Deny, dan Michael.

Adanya pertambahan dua korban baru itu disampaikan Staf Humas RSMM, Maurits Soru saat ditemui Radar Timika di ruang kerjanya. Dikatakan Maurits bahwa kedelapan korban itu kini masih menjalani perawatan di RSMM.

Sementara itu, para korban yang telah menjalani perawatan di RSMM kini kondisinya mulai membaik. Kepala Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSMM,  Dr Abraham Bramy saat ditemui Radar Timika di ruang kerjanya, Selasa (14/2)  mengatakan pihaknya sudah melakukan penanganan secara intensif terhadap pasien akibat keracunan. Hingga kini dua orang masih berada di ruang perawatan intensif, sementara empat orang lainnya dirawat di Bangsal St Lukas dan Theresia.

Bramy menambahkan, Selasa pagi dua warga datang menyusul ke RSMM karena merasa mereka juga ikut mengkonsumsi minuman keras tersebut. Keduanya “menyerahkan diri” untuk diperiksa.

TIMIKA  -  Korban keracunan minuman keras (miras) yang diduga kadaluarsa (expire) bertambah dua orang, yakni Olivia Yawan dan Bernabas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News