Rembuknas Dikbud Fokuskan Program Strategis

Rembuknas Dikbud Fokuskan Program Strategis
Rembuknas Dikbud Fokuskan Program Strategis
DEPOK - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), Mohammad Nuh mengatakan Kegiatan Rembuk Nasional Pendidikan dan Kebudayaan tahun 2012 yang digelar akan fokus membicarakan program unggulan dan strategis.

"Kegiatan ini bukan merupakan acara seremonial tahunan, melainkan untuk mengkomunikasikan dan merencanakan program unggulan dan strategis di lingkungan Kemdikbud," tegas Nuh saat pembukaan Rembuknas Dikbud di Pusat Pengembangan Tenaga Kependidikan (Pusbangtendik) Kemdikbud, Sawangan, Depok, Senin (27/2).

Menurutnya, pembahasan program strategis di lingkungan kementerian ini semakin bertambah, mengingat tahun ini untuk pertama kalinya bidang kebudayaan menjadi topik bahasan dalam arena Rembuknas.

Acara ini dihadiri lebih dari 1500 peserta yang merupakan pemangku kepentingan di bidang pendidikan dan kebudayaan dari seluruh Indonesia. Yakni, terdiri dari kepala dinas pendidikan provinsi, kabupaten/kota, dinas kebudayaan dan pariwisata provinsi, Rektor Perguruan Tinggi Negeri (PTN), anggota DPR, dan lainnya.

DEPOK - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), Mohammad Nuh mengatakan Kegiatan Rembuk Nasional Pendidikan dan Kebudayaan tahun 2012 yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News