Garuda Krisis Bigman

Garuda Krisis Bigman
Garuda Krisis Bigman
SURABAYA - Di antara tim lima besar, CLS Knights Good Day menjadi tim dengan kekalahan terbanyak. CLS sudah kalah tujuh kali. Mereka terpaut empat kemenangan dari Satria Muda (SM) Britama Jakarta yang berada di puncak klasemen. Pelita Jaya (PJ) Esia Jakarta dan Garuda Speedy Bandung yang masing-masing kalah enam kali adalah pesaing terdekat.

 

CLS sebenarnya berpeluang memperbaiki posisi di lima besar Sabtu lalu (10/3). Namun, hal itu tidak tercapai karena mereka dikalahkan SM. Kemenangan dalam dua pertandingan berikutnya tidak memiliki efek signifikan karena lawan adalah tim papan bawah. Tim itu juga bisa dikalahkan oleh pesaing CLS di top five.

Nah, hari ini (15/3) CLS kembali bertemu pesaing di lima besar, yaitu Garuda. Untuk menebus kekalahan menyakitkan dari SM, menang adalah harga mati bagi CLS. Kemenangan juga membuat langkah CLS dalam dua pertandingan berikutnya akan mudah. Sebab, mereka akan menghadapi tim kuat PJ dan Dell Aspac Jakarta.

Dalam pertandingan di DBL Arena, CLS sebenarnya memiliki catatan bagus saat bertemu Garuda. Tahun lalu dua kali CLS mengalahkan Garuda di DBL Arena, pada musim reguler dan championship series.

 

Namun, kondisinya berbalik tahun ini. Dalam dua pertemuan sebelumnya, Garuda selalu menang. Garuda menjadi satu-satunya tim lima besar yang belum dikalahkan CLS.

SURABAYA - Di antara tim lima besar, CLS Knights Good Day menjadi tim dengan kekalahan terbanyak. CLS sudah kalah tujuh kali. Mereka terpaut empat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News