Demokrat Ancam Polisikan Tuani L Tobing

Demokrat Ancam Polisikan Tuani L Tobing
Demokrat Ancam Polisikan Tuani L Tobing
JAKARTA - Konflik internal di tubuh Partai Demokrat Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumut, bakal berbuntut panjang. Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat sudah mencermati kisruh tersebut dan segera mengambil langkah tegas.

Selain mengancam akan memberikan sanksi-sanksi yang berlaku di internal partai, DPP Partai Demokrat juga mengancam akan melaporkan pihak-pihak yang memicu konflik.

"Kita akan segera selesaikan masalah itu. Selain sanksi internal, kalau masih juga goyang-goyang terus, itu berarti sudah mencemarkan nama baik partai. Kita akan laporkan ke kepolisian," ujar Ketua DPP Partai Demokrat, Sutan Bathoegana, kepada JPNN di Jakarta, kemarin (16/3).

Pernyataan Sutan menanggapi langkah mosi tidak percaya yang dilakukan 23 anggota DPRD Tapanuli Tengah terhadap Ketua DPRD Tapteng, Sintong Gultom. Sintong merupakan Ketua DPC Demokrat Tapteng, hasil Muscab Demokrat, Februari lalu.

JAKARTA - Konflik internal di tubuh Partai Demokrat Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumut, bakal berbuntut panjang. Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News