Kangen Band Kapok Pake Narkoba

Kangen Band Kapok Pake Narkoba
Kangen Band Kapok Pake Narkoba
JAKARTA--Kasus narkoba yang pernah membelit sejumlah personel Kangen Band, menjadi pelajaran berharga bagi mereka. Personil Band bernuansa Pop melayu ini mengaku kapok dan tak ingin mengulanginya lagi.

"Kasus kemarin (terjerat narkoba-red) pelajaran buat kami untuk tidak mengulanginya lagi," kata Dody gitaris Kangen Band, sebelum perform di acara Dahsyat RCTI, Senin (26/3).

Hal yang sama diungkapkan oleh Andika, vokalis Kangen Band. Ia mengungkapkan, mengkonsumsi narkoba selama 2,5 tahun adalah pengalaman yang sangat pahit. "Saya minta jangan pernah mencoba. Pengalaman saya sulit keluar. Saya sarankan agar yang sudah kecanduan agar segera mengikuti rehabilitasi," ungkap Andika.

Kasus narkoba yang menjeratnya membuat Kangen Band sempat berada di titik terbawah. Andika mengakui hidupnya hancur, berantakan, karena harus menghabiskan uang termasuk menghancurkan karirnya. (abu/jpnn)

JAKARTA--Kasus narkoba yang pernah membelit sejumlah personel Kangen Band, menjadi pelajaran berharga bagi mereka. Personil Band bernuansa Pop melayu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News