Angelina Jolie Cuek Kakinya Jadi Korban Keisengan

Angelina Jolie Cuek Kakinya Jadi Korban Keisengan
Angelina Jolie Cuek Kakinya Jadi Korban Keisengan
LOS ANGELES - Perhelatan akbar untuk pelakon dunia perfilman, Academy Awards ke-84, memang sudah sebulan berlalu. Namun, masih ada satu cerita yang tersisa. Apalagi kalau bukan pose Angelina Jolie selama menghadiri acara tersebut. Baik saat berjalan di red carpet atau manggung dan membacakan nominasi.

Gaya Jolie memang fenomenal. Gaun hitam dengan belahan yang cukup tinggi membuat kaki kanan ibu enam anak itu terekspos dengan bebas. Ditambah lagi, dia sepertinya punya pose andalan yang memang dipersiapkan khusus untuk gaun tersebut. Yakni, berdiri dengan kaki kanan yang ditekuk sedikit.

Akibatnya, dia tidak terlihat natural. Bahkan, sesekali, pasangan Brad Pitt tersebut kerepotan sendiri dengan gayanya.

Nah, karena itulah, Jolie menarik perhatian banyak kalangan. Pasca Oscar, tidak sedikit yang iseng dan menjadikan foto perempuan berbibir seksi itu sebagai guyonan digital. Foto tersebut direkayasa sedemikian rupa hingga banyak tokoh atau ikon yang mendadak punya kaki mirip Jolie. Mulai dari Hitler, Mona Lisa, hingga Patung Liberty.

LOS ANGELES - Perhelatan akbar untuk pelakon dunia perfilman, Academy Awards ke-84, memang sudah sebulan berlalu. Namun, masih ada satu cerita yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News