Park Bom 2NE1 Rayakan Ultah di Bioskop

Park Bom 2NE1 Rayakan Ultah di Bioskop
Park Bom 2NE1 Rayakan Ultah di Bioskop
Perayaan ulang tahun salah seorang personil girlband 2NE1 asal Korea, Park Bom akhirnya baru-baru ini terungkap. Sebelumnya, Minzy, yang juga personil 2NE1 menuliskan di akun twitternya “Now I need to go to Bom unnie’s birthday party~ Please look out for live picture updates,” ujar Minzy seperti dikutip oleh StarNews.

Berdasarkan tweet yang tulis Minzy tersebut, seakan-akan memang disengaja agar para fans 2NE1 dapat mengetahui tentang ulang tahun Bom. Beberapa menit kemudian, Minzy menuliskan kembali “It’s dark since it’s a theater,” bersamaan dengan gambarnya.

Gambar yang dikirim oleh Minzy tersebut menunjukkan Park Bom sedang menerima sebuah kue ulang tahun yang lengkap dengan lilin-lilinnya. Meskipun suasananya gelap, di dalam foto tersebut dapat terlihat para tamu yang datang dan juga Park Bom tampak belakang yang mengenakan gaun mininya sehingga terlihat jelas bentuk kaki indahnya.

Para fans 2NE1 dari seluruh penjuru dunia pun turut mengirimkan ucapan selamat kepada Park Bom melalui Twitter seperti “Bom unnie, Happy Birthday“, “Birthday party in a movie theater? On a whole different scale“,”Please share other pictures“,”I want to be invited too“, dan “Bom unnie’s extraordinary legs even in the dark.”

Sementara itu, 2NE1 juga dikabarkan akan segera merilis album Jepang pertama mereka bertajuk “Collection” pada tanggal 28 Maret 2012 mendatang. (cha/jpnn)

Perayaan ulang tahun salah seorang personil girlband 2NE1 asal Korea, Park Bom akhirnya baru-baru ini terungkap. Sebelumnya, Minzy, yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News