Michelle Yeoh Sambangi Jakarta

Michelle Yeoh Sambangi Jakarta
Michelle Yeoh Sambangi Jakarta
BINTANG ternama Michelle Yeoh muncul di Jakarta. Kehadiran artis kelahiran Malaysia itu untuk menghadiri pemutaran perdana filmnya yang berjudul The Lady di XXI Episentrum Walk, Kuningan Jakarta Selatan, Minggu (25/3).

Kedatangan Yeoh ke Jakarta juga terkait dengan malam penggalangan dana untuk mendukung Yayasan Karang Widya (The Learning Farm/TLF). Diharapkan hasil kolaborasi antara Pusat Riset Perubahan Iklim (Research Center For Climate Change), Universitas Indonesia dan The Habibie Center itu  dapat membantu merubah hidup anak jalanan.

Kepala Pusat Riset Perubahan Iklim, Jatna Supriatna, menyatakan bahwa keterkaitan film yang diperankan Yeoh dengan TLF dan The Habibie Center adalah adanya visi yang sama antara isi cerita dalam film The Lady dengan kedua organisasi ini. "Ini adalah salah satu masalah dunia bukan masalah individu," ujar Jatna.(mg1/jpnn)

BINTANG ternama Michelle Yeoh muncul di Jakarta. Kehadiran artis kelahiran Malaysia itu untuk menghadiri pemutaran perdana filmnya yang berjudul


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News