Lepas Perawan Sebelum Ramadhan

Lepas Perawan Sebelum Ramadhan
Ayu Dewi. Foto : Dokumen JPNN
AYU Dewi masih tetap merahasiakan nama pacarnya, meski disebut-sebut hubungan yang dibina sudah semakin istimewa. Bahkan keluarga besar dari dua belah pihak sudah sering ketemu dan menentukan tanggal pernikahan.

Menurut pengakuan Ayu, pernikahannya dengan sang pujaan hati akan dilaksanakan sebelum Ramadhan tahun ini. Namun saat ditanya tanggal berapa, Ayu Dewi malah bercanda. "Yang jelas tanggalnya ada di kalender," kata dia di Studio RCTI Jalan Kebun Jeruk Jakarta, Minggu (25/3).

Mengapa memilih sebelum Ramadhan? Ayu mengatakan, hari baik bagi pernikahannya ditentukan atas saran dari kedua orang tua. "Ternyata banyak juga kebaikannya, selaku anak kita nurut aja kepada orang tua biar lebih ridho," jelasnya.

Usai menjadi host di acara Dahsyat, Ayu berencana mengikuti pengajian di rumah calon suami. Ayu juga membawa serta keluarganya guna membicarakan persiapan pernikahan termasuk soal suovenir.

AYU Dewi masih tetap merahasiakan nama pacarnya, meski disebut-sebut hubungan yang dibina sudah semakin istimewa. Bahkan keluarga besar dari dua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News