Adipati Dolken, si Pendiam yang Sedang Bersinar

Takut Memulai Obrolan

Adipati Dolken, si Pendiam yang Sedang Bersinar
Adipati Dolken, si Pendiam yang Sedang Bersinar
MELIHAT Adipati Dolken, 20, mengingatkan pada sosok Rangga dalam film Ada Apa dengan Cinta?. Dia ganteng dengan pembawaan cool dan cuek, disukai perempuan, tapi  cenderung introver. Di dalam lingkungan dia lebih suka diam. Agak heran kalau akhirnya Adi memilih bekerja sebagai artis. Dunia hiburan menuntut pekerjanya lebih banyak bicara dan berinteraksi, bahkan dengan orang yang mungkin belum dikenal.

"Aku tipikal orang pendiam. Banget. Aku nggak mau ngajak orang ngomong duluan kalau nggak ditanya. Bukannya sombong, tapi aku takut. Introver kali ya sebutannya," ungkapnya.

Ketika akhirnya masuk dunia entertainment, pemeran Vino dalam film Malaikat tanpa Sayap itu harus berubah. Sebab, tidak mungkin dia terus menjadi pendiam. Bagaimana dia bisa berinteraksi dengan lawan main kalau tetap diam.

"Tiba-tiba di dunia (hiburan) ini aku belajar banyak. Akhirnya, aku mulai memberanikan diri bersosialisasi. Coba beranikan diri untuk bercanda sama orang lain," lanjut dia seraya memainkan jari tangan.

MELIHAT Adipati Dolken, 20, mengingatkan pada sosok Rangga dalam film Ada Apa dengan Cinta?. Dia ganteng dengan pembawaan cool dan cuek, disukai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News