Super Junior Diminta Ikuti Jejak Shinhwa

Super Junior Diminta Ikuti Jejak Shinhwa
Super Junior Diminta Ikuti Jejak Shinhwa
SEOUL—Pemimpin boyband Super Junior (SuJu) , Leeteuk ternyata selama ini sangat menunjukkan rasa hormatnya kepada group musik Shinhwa. Atas sikapnya tersebut, Leeteuk pun juga menaruh harapan agar perkembangan karier Super Junior ke depannya dapat mengikuti jejak Shinhwa.

Hal ini dibuktikan dari status yang dituliskan Leeteuk di akun twitternya. “Shinhwa hyungnim! ^^ You guys are so awesome. We will also care for our members and love them! Be nervous! Super Junior is catching up to you guys! ^^,” terang Leeteuk seperti dikutip StarNews, Minggu (25/3).

Diduga, ungkapan Leeteuk di akunnya tersebut ditulis setelah mendengar adanya kabar bahwa Eric salah seorang personil Shinhwa mengungkapkan menolak banyaknya tawaran untuk menjaga Shinhwa yang sudah eksis selama 14 tahun di belantika musik Korea dan dunia.

Meskipun eksistensi Super Junior belum selama Shinhwa, Leeteuk pun mengakui bahwa dalam lima tahun sejak berdirinya Super Junior juga terus melewati masa-masa kritis yang mengancam kesetiaan dan persahabatan antar personil Super Junior

SEOUL—Pemimpin boyband Super Junior (SuJu) , Leeteuk ternyata selama ini sangat menunjukkan rasa hormatnya kepada group musik Shinhwa. Atas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News