Punya Bisnis Minyak di Dubai, Nazar Kabur dengan Jet Pribadi

Punya Bisnis Minyak di Dubai, Nazar Kabur dengan Jet Pribadi
Terdakwa kasus suap Wisma Atlet, M Nazaruddin pada persidangan di Pengadilan Tipikor Jakarta, Rabu (28/3). Foto : Arundono W/JPNN
JAKARTA - Berbagai aset milik M Nazaruddin di Indonesia memang telah diblokir dan disita. Namun tidak demikian dengan aset mantan Bendahara Umum Partai Demokrat itu yang berada di luar negeri.

Aset Nazar -sebutan Nazaruddin- terbentang dari Singapura hingga Dubai. Di Dubai -salah satu negara yang tergabung dalam Uni Emirat Arab- Nazaruddin memiliki bisnis minyak.

"Saya memiliki perusahaan minyak di Dubai. Itu sejak 2007 sampai sekarang," kata Nazaruddin pada persidangan di Pengadilan Tipikor Jakarta, Rabu (28/3), menjawab pertanyaan tentang pelariannya selama di luar negeri.

Hanya saja karena kini menjadi pesakitan, Nazar pun tidak bisa lagi mengelola salah satu mesin uangnya itu. "Saya masih sebagai pemegang saham, tidak komisaris tidak direktur," sambungnya.

JAKARTA - Berbagai aset milik M Nazaruddin di Indonesia memang telah diblokir dan disita. Namun tidak demikian dengan aset mantan Bendahara Umum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News