Nasib Cabor Dansa di PON Belum Final

Nasib Cabor Dansa di PON Belum Final
Nasib Cabor Dansa di PON Belum Final
JAKARTA--Nasib cabang olah raga Dansa di nomor Cha cha cha yang akan ditambahkan pada PON XVIII Riau masih belum final dan masih menunggu keputusan dari Kemenpora, KONI dan PB PON yang akan membahasanya di Jakarta.

"Belum ada keputusan da Pusat, dalam hal ini Menpora, KONi dan Ketum PB PON yang akan membahasnya di Jakarta," kata Wakil Ketua PB PON Ahmadsyah Harrofie saat dihubungi jpnn, Senin (9/4).

Menurut Harrofie, dari 3 cabor PON yang akan ditambahkan dalam PON Riau dengan catatan diikuti minimal oleh 5 provinsi yang lulus kualifikasi, hanya cabor Dansa di nomor Caha cha cha yang memenuhi syarat hingga batas akhir entry by number tanggal 4 April pukul 24.00 wib kemarin.

Untuk cabor drumband dan hoki tidak penuhi syarat karena di cabor drumband, hanya 4 provinsi mendaftarkan diri dan mengikuti seluruh nomor yang dipertandingkan. Begitu juga di cabor hoki ternyata hanya akan diikuti 4  provinsi.

JAKARTA--Nasib cabang olah raga Dansa di nomor Cha cha cha yang akan ditambahkan pada PON XVIII Riau masih belum final dan masih menunggu keputusan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News