Senin, 01 September 2014 | 18:18:33
Home / Nasional / Hukum / Besuk Angie, Sutan Bhatoegana Tak Bawa Pesan Khusus

Jumat, 04 Mei 2012 , 14:32:00

BERITA TERKAIT

JAKARTA - Politisi Partai Demokrat, Sutan Bhatoegana Siregar membesuk tersangka kasus korupsi Kemenpora dan Kemendiknas, Angelina Sondakh  di Rutan KPK, Jumat (4/5) sekitar pukul 13.45 WIB. Kepada wartawan yang menyambanginya, Sutan mengaku membesuk Angie secara pribadi tanpa membawa pesan khusus dari siapa-siapa.

"Saya ada janji dua hari lalu, tapi kesempatan saya baru hari ini," kata Sutan yang dalam kesempatan itu mengenakan baju kemeja warna merah bermotif garis-garis.

Politisi asal Sumut ini menjelaskan kedatangannya itu untuk melihat seorang sahabat dan dilakukan atas inisiatif pribadi. "Ini kunjungan pribadi ke pribadi," ujar Sutan.

Lebih lanjut Sutan juga menceritakan kedekatannya dengan Angie. Sutan mengatakan, dirinya pula yang menerima Angie saat pertama kali bergabung ke Partai Demokrat. "Saya yang terima beliau waktu masuk Demokrat," tambahnya.

Pascapenahanan Angie, mantan Putri Indonesia itu memang memang belum banyak dibesuk oleh koleganya dari kalangan anggota DPR. Rabu (2/5) lalu hanya terlihat anggota DPR yang juga Wasekjen PD, Saan Mustopa membesuk Angie. 

Sebelumnya Angie melalui pengacara Nasrullah pernah mengatakan tidak berharap untuk dibesuk oleh rekannya sesama kader Demokrat.(fat/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar