Kamis, 02 Oktober 2014 | 05:23:34
Home / Politik / Pilpres / PPP Pertimbangkan Usung JK-Mahfud di Pilpres

Jumat, 11 Mei 2012 , 22:20:00

Ketua DPP PPP Bidang Informasi dan Komunikasi, M Arwani Thomafi.
Ketua DPP PPP Bidang Informasi dan Komunikasi, M Arwani Thomafi.
BERITA TERKAIT

JAKARTA - Ketua DPP PPP Bidang Komunikasi dan Hubungan Media, Arwani Thomafi menyatakan, aspirasi kader partai pimpinan Suryadharma Ali di akar rumput meminta agar tokoh di luar partai berlambang Ka'bah itu dipertimbangkan untuk diusung sebagai calon presiden (capres) pada Pilpres 2014 mendatang. Di antara nama yang mencuat untuk dipertimbangkan adalah Jusuf Kalla dan Moh Mahfud MD.

"Aspirasi kader memang seperti itu. Selain dari internal PPP sendiri, mereka juga mengusulkan agar tokoh di luar partai dipertimbangkan untuk jadi Capres PPP," kata Arwani di gedung DPR, Senayan Jakarta, Jumat (11/5).

Arwani menambahkan, elektabilitas JK -panggilan Jufuf Kalla- dan Mahfod memang cukup memadai. Selain itu, kedua tokoh itu juga dikenal sudah berpengalaman di pemerintahan.

Karenanya Arwani menegaskan, DPP jelas tidak menganggap remeh aspirasi dari kader di bawah yang mulai mengusung JK maupun Mahfud. Meski demikian harus ada mekanisme untuk melakukan seleksi capres yang akan diusung PPP.

"Ini tengah kita proses dan kalau pada akhirnya harus melalui jalur konvensi, saya pikir itu sah-sah saja," imbuh anggota DPR dari Dapil Jawa Tengah III itu. (fas/boy/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar